Privacy Policy

DigTalk adalah perusahaan yang berspesialisasi dalam platform Layanan pelanggan yang memegang lisensi dan hak atas semua produk dan layanan di bawah nama DigTalk, dengan mengutamakan keamanan data. Kami berkomitmen untuk menghormati privasi pengguna dan melindungi setiap informasi, terutama Data Pribadi dan Data Layanan (secara kolektif, "Data" ).

Kebijakan privasi berikut (disebut sebagai "Kebijakan Privasi" ) menjelaskan bagaimana DigTalk (selanjutnya disebut sebagai "kami", "milik kami", dan sejenisnya) akan mengumpulkan, menggunakan, dan mengungkapkan Data yang kami peroleh dari pengguna akhir produk dan layanan kami (selanjutnya disebut sebagai "Anda", "milik Anda", dan sejenisnya). Ini juga berlaku untuk semua produk dan layanan DigTalk (secara kolektif, "Produk" ), integrasi dan dukungan (secara kolektif, "Layanan" ), www.digtalk.co.id, dan situs DigTalk lainnya (secara kolektif, "Situs Web" ) dan interaksi lain yang mungkin Anda lakukan dengan staf kami melalui berbagai saluran komunikasi.

Dengan terus menggunakan atau mengakses Situs Web atau Layanan kami, Anda menerima praktik yang diuraikan dalam Kebijakan ini.

Definisi

  1. “Data Pribadi”merujuk pada data apa pun (baik benar atau tidak) tentang seorang individu yang dapat diidentifikasi (i) dari data tersebut; atau (ii) dari data tersebut dan informasi lain yang kami miliki atau mungkin kami miliki aksesnya, termasuk data dalam catatan kami.
  2. “Data Layanan”mengacu pada data apa pun yang dibuat atau diberikan oleh Anda sebelum menggunakan Produk dan Layanan kami, termasuk namun tidak terbatas pada data penggunaan seperti jumlah pesan terkirim, jumlah pengguna aktif, riwayat pesan, log, tanggal, jenis perangkat, jenis dan versi peramban, sistem operasi, lokasi geografis, alamat IP, sumber rujukan, waktu yang dihabiskan di Situs Web kami, dan metadata pesan lainnya. Data Pribadi milik orang lain yang Anda bagikan juga dihitung.
  3. “Pihak Ketiga”merujuk pada setiap individu atau entitas di luar kami dan afiliasi kami, termasuk namun tidak terbatas pada Pihak Ketiga yang menyediakan layanan dan produk yang mendukung penyediaan Produk dan Layanan kami.


Informasi apa yang kami kumpulkan

Untuk tujuan penggunaan Produk dan Layanan kami, kami dapat mengumpulkan Data dan informasi lainnya ( “Informasi” ) Anda dengan berbagai cara.


1) DATA PRIBADI

Sebelum mengunjungi Situs kami dan menggunakan Produk dan Layanan kami, kami dapat mengumpulkan Data Pribadi yang Anda berikan, termasuk namun tidak terbatas pada, nama lengkap, alamat email, alamat surat, nomor telepon, alamat situs web, atau informasi lainnya. Kami juga dapat meminta informasi kartu kredit atau debit Anda saat Anda memilih untuk menggunakan Produk dan Layanan kami ("Informasi Penagihan"). Kami dapat memperoleh Data Pribadi Anda dari Pihak Ketiga dan pihak berwenang lainnya seperti mitra, vendor, agensi, dan layanan terintegrasi lainnya.

Data ini sepenuhnya dikontrol oleh Anda dan akan digunakan dan dibagikan atas izin Anda.


2) DATA LAYANAN

Untuk keperluan operasional Produk dan Layanan, kami dapat secara otomatis merekam beberapa Data Layanan seperti lokasi, alamat IP, jenis dan versi peramban, durasi, situs web yang Anda kunjungi sebelum atau sesudah mengunjungi Situs Web kami, jenis perangkat, bahasa, versi Flash, judul halaman, tanggal dan waktu kunjungan. Kami juga dapat merekam jumlah pengguna aktif, jumlah agen, media, alamat email, riwayat pesan, log, dan Data Layanan lainnya selama penggunaan Layanan.


Cookie

Kami mengirimkan cookie, yang merupakan sejumlah kecil data, seringkali termasuk pengenal unik anonim, ke peramban Anda agar dapat mengidentifikasi Anda dan mempersonalisasi Layanan kami untuk Anda. Cookie mungkin diperlukan untuk menggunakan sebagian besar Produk dan Layanan kami. Sebagian besar peramban internet menyediakan opsi untuk menonaktifkan pemrosesan cookie, tetapi hal ini dapat mengakibatkan hilangnya fungsionalitas, membatasi penggunaan Anda atas Situs Web, Produk, dan/atau Layanan kami, dan/atau menunda atau memengaruhi cara kerjanya.


Bagaimana kami menggunakan data Anda

Data dan Informasi yang Anda berikan kepada kami akan digunakan untuk tujuan berikut:

  1. untuk memberikan bantuan teknis kepada Anda atau menyelesaikan tugas yang Anda minta. Misalnya, ketika Anda meminta bantuan dari tim Solusi dan Dukungan kami, kami akan menggunakan Data Pribadi dan Layanan Anda untuk memberikan bantuan yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda;
  2. untuk memantau, memelihara, dan meningkatkan Layanan kami;
  3. untuk mengelola penagihan dan pembayaran. Gerbang pembayaran pihak ketiga dan penyedia pemrosesan kartu kredit pihak ketiga terlibat dalam proses penagihan dan pembayaran kami. Pihak Ketiga ini tidak diizinkan untuk menyimpan, menyimpan, atau menggunakan Informasi Penagihan kecuali untuk tujuan pemrosesan kartu kredit semata dan tunduk pada kewajiban kerahasiaan yang membatasi pengungkapan informasi yang dikumpulkan kepada Pihak Ketiga lainnya;
  4. untuk menindaklanjuti atau berkomunikasi dengan Anda tentang minat Anda dalam menggunakan Qiscus saat Anda menghubungi kami untuk meminta informasi lebih lanjut, mendaftar untuk acara kami atau mengirimkan pertanyaan Anda dan sebagainya;
  5. untuk berbagi dengan Anda konten bermanfaat yang mungkin menarik bagi Anda dan untuk memberi Anda informasi terbaru tentang Produk dan Layanan kami ("Pemasaran");
  6. untuk mengelola dan mengadministrasikan akun Qiscus Anda;
  7. untuk menyediakan dan mengelola komunitas acara kami. Kami dapat menyediakan blog, grup obrolan komunitas, atau bahkan forum di Situs Web atau Aplikasi kami (secara kolektif,“Platform Komunitas”). Setiap Data Pribadi yang Anda pilih untuk dibagikan di Platform Komunitas tersebut dapat dibaca, dikumpulkan, atau digunakan oleh orang lain yang mengunjungi platform tersebut, dan dapat digunakan untuk mengirimkan pesan yang tidak diinginkan kepada Anda. Kami tidak bertanggung jawab untuk mengelola Data Pribadi yang Anda putuskan untuk dibagikan dengan Platform Komunitas ini;


Otentikasi Google

Saat menggunakan Produk dan Layanan kami, Anda mungkin diminta untuk memberikan otorisasi dan membagikan data Anda ke Google OAuth ("Google OAuth") dan Layanan Google API ("Layanan Google API"). Anda mungkin perlu memberikan persetujuan Anda kepada Google OAuth melalui Layar Persetujuan OAuth di Konsol Google API .

Mengenai Layanan API Google, penggunaan dan transfer Informasi yang diterima dari API Google dalam Produk dan Layanan kami akan mematuhi Kebijakan Data Pengguna Layanan API Google , termasuk persyaratan Penggunaan Terbatas.

Kami memastikan bahwa setiap data yang Anda berikan kepada Google OAuth dan Layanan Google API hanya akan digunakan untuk tujuan penyediaan layanan.

CATATAN:

Penggunaan Data Layanan juga diatur oleh Perjanjian Layanan yang Anda buat dengan kami sehubungan dengan layanan yang Anda langgani atau gunakan bersama kami. Jika terjadi konflik antara Kebijakan Privasi ini dan Perjanjian Layanan, Perjanjian Layanan yang akan berlaku.


Di mana data Anda disimpan?

Data Anda dapat disimpan di server utama kami di Republik Indonesia atau server lain yang berlokasi di negara lain, tergantung pada keputusan yang dibuat oleh kami, penyedia penyimpanan kami, atau Anda. Kami menggunakan vendor pihak ketiga dan mitra hosting, misalnya, Amazon Web Services (“AWS”), Google Cloud Platform (“GCP”), dan lainnya, untuk menyediakan perangkat lunak, penyimpanan, dan teknologi terkait yang diperlukan untuk menjalankan Produk dan Layanan kami. Hanya vendor terkemuka yang memiliki standar keamanan yang ketat dan berkelas dunia yang dipilih untuk menjadi vendor kami.

Untuk Layanan on-premise, Anda dapat memilih penyedia server/hosting Anda sendiri berdasarkan rekomendasi kami. Dalam situasi ini, kami tidak bertanggung jawab atas data yang tersimpan di server/penyedia hosting tersebut.

Seluruh hak kekayaan intelektual terkait Produk dan Layanan dimiliki oleh Qiscus dan Afiliasinya. Anda memegang semua hak atas data yang Anda berikan kepada kami berdasarkan penggunaan Produk dan Layanan DigTalk.


Akankah kami membagikan data yang kami terima?

Jawabannya: "Ya". Kami dapat membagikan data yang Anda berikan untuk penerima dan situasi berikut:

  1. Membagikan Data kepada Pihak Ketiga yang terlibat langsung dalam penyediaan Produk dan Layanan kami hanya sebagaimana diperlukan untuk mendukung kami dalam menyediakan Produk dan Layanan kami. Pihak Ketiga di sini mencakup mitra dan vendor;
  2. Penyedia layanan dan/atau hosting pihak ketiga untuk membantu menyimpan pesan atau data yang dipertukarkan melalui Produk dan Layanan kami;
  3. Layanan, platform, dan/atau alat pihak ketiga seperti penyedia alat analisis untuk memahami bagaimana pengguna berinteraksi dengan Situs Web kami dan penyedia pemrosesan kartu kredit pihak ketiga atau gateway pembayaran;
  4. Sebagaimana diharuskan oleh hukum, mungkin juga diperlukan untuk membagikan informasi dalam rangka menyelidiki, mencegah, atau mengambil tindakan terkait dugaan atau aktivitas ilegal yang sebenarnya terjadi, termasuk, namun tidak terbatas pada, penipuan, situasi yang melibatkan potensi ancaman terhadap keselamatan fisik seseorang, kepentingan publik dalam konteks administrasi negara, atau sebagaimana diizinkan atau diharuskan oleh hukum;
  5. Dalam keadaan khusus, kami dapat mengungkapkan informasi identitas pribadi kepada penasihat profesional kami seperti auditor dan pengacara atau untuk mematuhi hukum, peraturan, pedoman, dan regulasi yang diberlakukan oleh otoritas pemerintah atau badan standar internasional seperti ISO;
  6. Kepada mitra bisnis, investor, penerima pengalihan, atau penerima transfer mana pun (aktual atau prospektif) untuk memfasilitasi transaksi aset bisnis (yang dapat diperluas hingga penggabungan, akuisisi, atau penjualan aset) yang melibatkan kami, berdasarkan perjanjian kerahasiaan yang relevan.


Apa saja pilihan yang Anda miliki?

Kami tidak mewajibkan Anda untuk memberikan Data Pribadi saat menjelajahi situs, meskipun beberapa halaman dan konten mungkin menyertakan opsi untuk mengirimkan Data Pribadi Anda agar Anda dapat mengakses dan menggunakan fitur atau fungsi situs web ini sepenuhnya. Anda dapat berhenti berlangganan melalui tautan berhenti berlangganan atau berhenti berlangganan melalui email. Kami akan memenuhi permintaan Anda sesegera mungkin. Harap diperhatikan bahwa jika Anda berhenti berlangganan email terkait pemasaran dari kami, kami mungkin masih mengirimkan pesan administratif penting kepada Anda.


Mengakses, mengoreksi, mengakhiri, dan menghapus informasi Anda

Anda dapat mengakses, mengoreksi, menghentikan, atau menghapus Data Pribadi yang telah Anda berikan kepada kami dengan menggunakan alat-alat yang tersedia dalam Produk dan/atau Layanan (misalnya, mengedit informasi profil Anda pada Produk dan Layanan) atau dengan menghubungi support@digtalk.co.id . Perubahan yang Anda buat pada informasi Anda pada Produk dan Layanan kami akan segera berlaku di jaringan Anda, tetapi data akan disimpan di penyimpanan aman untuk jangka waktu terbatas setelahnya sebagai bagian dari proses pencadangan data standar kami.